Menyediakan Instrumen, Perangkat Pembelajaran, Silabus, RPL, Pedoman, Program Kerja Juknis dalam wilayah Kerja Bimbingan Konseling SD/MI, SMP/MTs, SMA.SMK,MA KTSP dan Kurikulum 2013

Rencana Pelaksanaan Layanan (RPL) BK SMP Kelas 7 8 9 Semeser 1 dan 2

Rencana Pelaksanaan Layanan (RPL) BK

Rencana Pelaksanaan Layanan (RPL) BK SMP Kelas 7 8 9 Semeser 1 dan 2 kami bagikan kembali kepada Bapak/Ibu Guru BK/Konselor Sekolah dalam melengkapi Perangkat Administrasi BK dan juga lancarnya kegiatan konseli di sekolah.

RPL BK SMP yang kami bagikan kali ini semuanya dalam format microsoft office word (docx) pastinya akan sangat mudah dalam melakukan pengeditan bilamana memang dibutuhkan Bapak dan Ibu.
Secara substansial sebenarnya format manapun sama asal tidak meninggalkan unsur ke-BK-an yang ada dan yang terutama tidak memberatkan guru BK di lapangan sehingga guru BK tidak merasa terbebani dalam urusan administrasi.
Rencana Pelaksanaan Lapangan (RPL) BK SMP Kelas 7 8 9 Semeser 1 dan 2 ini semoga menjadi solusi bagi Bapak/Ibu Guru BK/Konselor dalam pencarian selama ini dan tambahan referensi untuk file yang masih berkaitan dengan :
Untuk anda yang membutuhkan file sesuai dengan judul diatas, Silahkan download saja melalui link yang sudah kami sediakan dibawah ini :

Rencana Pelaksanaan Lapangan (RPL) BK SMP Kelas 7 8 9 Semeser 1

Rencana Pelaksanaan Lapangan (RPL) BK SMP Kelas 7 8 9 Semeser 2

Baca Juga

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rencana Pelaksanaan Layanan (RPL) BK SMP Kelas 7 8 9 Semeser 1 dan 2"

Posting Komentar